Sweet, Shin Min Ah Kirim Makanan Ke Lokasi Syuting Kim Woo Bin

Sweet, Shin Min Ah Kirim Makanan Ke Lokasi Syuting Kim Woo Bin

KabarDunia.com – Aktris cantik menunjukkan perhatiannya sebagai seorang kekasih dengan memberikan dukungan kepada dalam bentuk mengirimkan food truck untuk mentraktir kru sekaligus pemain drama terbaru “Uncontrollably Fond” yang dibintangi oleh kekasihnya itu.

Kim Woo Bin telah lama diketahui sibuk menjalani syuting drama terbarunya, “Uncontrollably Fond” yang menggunakan sistem 100% pra produksi. Shin Min Ah sebagai kekasih nyatanya sangat memperhatikan kondisi Kim Woo Bin dengan mengirimkan food truck premium untuk 120 staf drama KBS yang dibintangi oleh aktor pernah memerankan Choi Young-do dalam drama Ther Heirs itu.

“Awalnya staff produksi sangat terkesan karena berpikir saat itu di traktir Kim Woo Bin. Namun saat kami mulai makan akhirnya bertanya-tanya siapa yang mengirimnya karena menunya saat itu berbeda dengan buffet yang biasanya,” ungkap seorang sumber. “Divisi penyutradaraan kemudian menyampaikan bahwa itu dikirim oleh Shin Min Ah.”

Seperti yang diketahui, Kim Woo Bin dan Shin Min Ah memang telah mempublikasikan status mereka sebagai pasangan kekasih sejak akhir tahun yang lalu. Tak ayal proses produksi drama “Uncontrollably Fond” menjadi semakin menarik perhatian karena pasangan Kim Woo Bin di dalam drama tersebut adalah Suzy Miss A yang merupakan kekasih Lee Min Ho.

Sementara Shin Min Ah sendiri belum lama merampungkan drama “Oh My Venus” yang juga dibintangi oleh So Ji Sub.

Drama “Uncontrollably Fond” kabarnya akan mengisahkan tokoh bernama Shin Jun Young yang diperankan oleh Kim Woo Bin, seorang aktor dan penyanyi ternama. Nantinya Shin Jun Young akan bertemu dan menjalin hubungan asmara dengan No Eul yang diperankan oleh Suzy Miss A. Di sini No Eul merupakan seorang sutradara dokumenter idealis. Rencananya drama yang satu ini akan tayang sekitar bulan Juni – Juli 2016 mendatang di KBS.