Goo Hye Sun – Ahn Jae Hyun Ternyata Sudah Lama Pacaran

Goo Hye Sun – Ahn Jae Hyun Ternyata Sudah Lama Pacaran

KabarDunia.com – Kabar bahagia yang sekaligus mengejutkan datang dari pemeran Geum Jan Di alias . Tidak banyak yang tahu bahwa aktris yang pernah menjadi lawan main Lee Min Ho ini telah menjalin kasih dengan . Dimana agensi keduanya juga telah memberikan konfirmasi dari kabar yang beredar ini.

Sebelumnya telah ramai beredar kabar yang menyebutkan bahwa Goo Hye Sun (31) dan Ahn Jae Hyun (28) telah berpacaran selama 1 tahun. Keduanya berakting dalam drama “Blood” pada tahun 2015 lalu yang kurang mendapatkan sambutan pecinta drama. Dikabarkan setelah drama tersebut selesai tayang keduanya mulai menjalin hubungan sebagai sepasang kekasih.

“Ahn Jae Hyun dan Goo Hye Sun memang benar berpacaran,” ungkap salah seorag perwakilan agensi. “Namun itu urusan pribadi mereka, jadi kami tidak bisa berkomentar lebih detil tentang hal ini.”

 

YG Entertainment yang menaungi Goo Hye Sun sendiri telah membenarkan rumor yang beredar tersebut dan menyebutkan bahwa hubungan asmara aktris berusia 31 tahun tersebut bersama Ahn Jae Hyun berjalan lancar.

Kabar ini akhirnya sukses membuat netter syok mengingat keduanya sudah cukup lama tidak terdengar kabarnya dalam ranah hiburan Korea Selatan. Ahn Jae Hyun sendiri kabarnya tengah disibukkan dengan syuting “New Journey to the West” season 2 dan dalam waktu dekat juga akan membintangi drama terbaru. Sementara Goo Hye Sun baru-baru ini merilis lagu berjudul “Written and Erased” berkolaborasi dengan grup The Blind.