Meskipun Dinyatakan Membaik, Hyeri Girl’s Day Belum Diizinkan Pulang

Meskipun Dinyatakan Membaik, Hyeri Girl’s Day Belum Diizinkan Pulang

KabarDunia.com – Perwakilan Dream Tea Entertainment baru-baru ini kembali memperbarui kabar terbaru dari Hyeri Girl’s Day. Seperti yang sebelumnya telah disampaikan, pagi hari, Rabu (9/3), salah seorang perwakilan Dream Tea Entertainment menyampaikan kabar yang melegakan terkait kondisi kesehatan Hyeri Girl’s Day pasca didiagnosa meningitis. Dinyatakan bawa kemarin, kondisi Hyeri memang sudah semakin membaik. Bahkan Hyeri sudah bisa makan dengan cukup baik. Kondisi demam yang dialami Hyeri Girls Day juga sudah menurun.

“Kami rasa, dia (Hyeri) sudah bisa meninggalkan rumah sakit besok (10 Maret 2016)”.

Akan tetapi, sayangnya pada sore hari kemarin perwakilan akhirnya kembali mengumumkan pernyataan yang menyatakan bahwa Hyeri Girl’s Day masih belum diizinkan meninggalkan rumah sakit hari ini (10/3). Hal tersebut dikarenakan Hyeri harus menerima pengobatan lebih lanjut untuk memastikan kondisi kesehatannya benar-benar kembali stabil.

Seperti yang penggemar ketahui, tanggal 6 Maret lalu kabar kondisi kesehatan Hyeri Girl’s Day yang menurun dan langsung dilarikan ke rumah sakit memang menghebohkan ranah K-Pop. Terlebih lagi pernyataan agensi bahwa Hyeri terpaksa dilarikan ke rumah sakit akibat sakit kepala hebat disertai demam yang pada akhirnya didiagnosa menderita meningitis oleh dokter yang menanganinya.