Baru Rilis Tanggal 11 Maret, Netizen Sudah Cemooh Lagu Solo Yoona SNSD

Baru Rilis Tanggal 11 Maret, Netizen Sudah Cemooh Lagu Solo Yoona SNSD

KabarDunia.com – SM Station mengumumkan sebuah pengumuman tentang proyek terbaru mereka yang mana bakal menduetkan Yoona SNSD dengan vokalis 10cm. Lagu kolaborasi ini sendiri menurut rencana bakal dirilis pada tanggal 11 Maret besok.

‘STATION’ sendiri tak lain merupakan proyek mingguan dari SM Entertainment, yang mana proyek ini bakal melibatkan seluruh artis dan produser yang berada di bawah nanungan agensi tersebut. Bahkan sebelumnya beberapa nama penyanyi pun sudah ikut untuk berpartisipasi, seperti misalnya Taeyeon yang menjadi pertama, kemudian ada D.O EXO, dilanjutkan Yoon Mirae, Wendy Red Velvet serta yang terakhir Eric Nam.

Menanggapi adanya kabar ini, rupanya rencana kolaboraasi ini justru menuai respon yang kurang baik dari netizen, meskipun masih ada juga yang tak sabar untuk menunggu karya musik kolaborasi mereka. Kebanyakan dari netizen sendiri menganggap bahwa kemampuan bernyanyi dari Yoona sendiri saat ini masih belum layak untuk membawakan lagu secara solo atau pun duet.

Respon negatif dari netizen ini sendiri bisa dilihat jelas di situs Naver, seperti misalnya “Aku rasa nanti suaranya bakal menggunakan fitur autotune,”, “Yoona saja bahkan tak bisa bernyanyi, lalu apa yang nanti akan ia lakukan di dalam proyek ini?”,  “Sepertinya ini bakal menjadi lagu ‘Choco Chip Cookie’ yang kedua,”, “Aku rasa ini lebih tepat disebut Yoona akan berkolaborasi di dalam lagu 10cm,’ dan masih ada banyak lagi komentar negatif yang lain.