Lama Vakum, MV ‘Breathe’ Bawa Lee Hi Kembali Ke Panggung Musik

Lee Hi

KabarDunia.com – Setelah lama vakum dan membuat penggemarnya tidak sabar menanti, solois akhirnya merilis video musik terbarunya.

Seperti yang sebelumnya telah dijanjikan, Lee Hi kembali ke panggung musik dengan merilis sebuah video musik dengan judul ‘Breathe’.

‘Breathe’ sendiri adalah satu lagu yang ada dalam mini album ‘Soulite’. Dimana dalam mini album tersebut juga terdapat ‘World Tour ft. Mino WINNER’, ‘Official ft. Increative’, ‘Hold My Hand’ dan ‘FXXK WIT US ft. Dok2’ mendampingi ‘Breathe’.

Sementara ‘Breathe’ merupakan lagu ballad yang menonjolkan suara merdu solois cantik YG Entertainment ini. Terlebih lagi, ternyata lagu yang dinyanyikannya ini ditulis langsung oleh salah seorang member SHINee yaitu Jonghyun.

Dapat dikatakan ini merupakan comeback pertama Lee Hi, setelah dirinya vakum selama hampir 3 tahun lamanya sejak terakhir kali merilis ‘ROSE’. Meskipun demikian, Lee Hi selama ini sebenarnya tidak sepenuhnya vakum, mengingat pada tahun 2014 lalu dirinya juga sempat merilis lagu berjudul ‘I’m Different’ yang dinyanyikan bersama dengan Suhyun Akdong Musician.