Bocoran Harga Tiket & Seatplan Konser ‘Phantasia’ SNSD di Jakarta

Bocoran Harga Tiket & Seatplan Konser ‘Phantasia’ SNSD di Jakarta

 

KabarDunia.com – Akhirnya promotor mengumumkan harga tiket untuk konser ‘ yang akan diselenggarakan April mendatang di Jakarta.

Promotor Mecimapro sendiri beberapa waktu yang lalu telah mengumumkan jika SNSD segera bertandang ke Jakarta untuk menggelar konser, setelah kedatangan EXO belum lama ini.

Konser SNSD bertajuk ‘GIRL’S GENERATION 4th TOUR – Phantasia – in JAKARTA’ ini memang rencananya akan digelar di ICE BSD CITY pada tanggal 16 April 2016 mendatang.

 

Bocoran Harga Tiket & Seatplan Konser ‘Phantasia’ SNSD di Jakarta

 

Setelah mengumumkan konser tersebut, pihak Mecimapro selaku promotor melalui akun sosial media mereka merilis seatplan dan juga daftar harga tiket (7/3). Seperti yang dapat Anda lihat di dalam gambar di atas bahwa tiket konser SNSD ini terbagi menjadi empat pilihan kelas.

Kelas GREEN menjadi kelas yang terendah, dijual dengan harga Rp 1,25 juta. Untuk kelas yang satu ini berada di bagian paling belakang, selain itu penonton yang berada di kelas ini tentunya juga diwajibkan untuk berdiri selama menyaksikan konser.

Sementara untuk kelas selanjutnya adalah BLUE dan GOLD dengan harga Rp 2,25 juta. Kedua kelas tersebut memiliki perbedaan tersendiri, dimana kelas BLUE tanpa kursi tepat di bagian depan panggung dan kelas GOLD tersedia kursi terbatas dengan letak paling belakang.

Untuk kelas yang termasuk dalam PINK A dan B memang dijual dengan harga yang fantastis yaitu senilai Rp 2,55 juta. Namun menariknya, kelas PINK A dan B ini berada di bagian kanan dan juga kiri panggung yang memungkinkan penggemar untuk berinteraksi secara langsung dengan para member SNSD.

Meskipun demikian, hingga saat ini belum diumumkan kapan tiket tersebut akan mulai dijual. Jadi, para penggemar yang sudah tidak sabar untuk segera menyaksikan ‘Phantasia’ SNSD di Jakarta memang masih harus bersabar menanti informasi yang selanjutnya dari pihak promotor.