Tayang Perdana, ‘Marriage Contract’ Raih Rating Fantastis

‘Marriage Contract’

 

KabarDunia.com – Episode perdana drama ‘Marriage Contract’ ditayangkan pada Sabtu (5/3) lalu dengan perolehan rating yang langsung mencapai 17.2 %.

 

Angka yang tergolong sangat fantastis, mengingat ‘Marriage Contract’ baru menayangkan episode pertama saat memperoleh rating tersebut. Terlebih lagi drama ini juga langsung berada di posisi puncak sebagai drama dengan rating tinggi, mengalahkan pesaing-pesaingnya.

 

‘Jang Young Shil’, drama yang memiliki jam tayang sama dengan ‘Marriage Contract’ saat itu hanya berhasil meraih rating 11.5%. Sementara ‘Mrs. Cop 2’ SBS hanya sekitar 9.2%. Meskipun sebenarnya ‘Marriage Contract’ dan ‘Mrs. Cop 2’ yang dibintangi oleh Kim Bum sama-sama baru menayangkan episode perdananya, namun tampaknya Kim Bum memang harus rela jika drama yang dibintanginya masih mendapatkan rating di bawah ‘Marriage Contract’.

 

‘Marriage Contract’ merupakan drama keluarga yang melibatkan aktor Lee Seo Jin dan . Keduanya memerankan karakter yang memiliki kepribadian sangat berlawanan, dimana UEE merupakan seorang janda dengan 1 satu anak yang mengalami kesulitan hidup dan Lee Seo Jin merupakan seseorang yang sangat mempercayai bahwa uang bisa menyelesaikan segala hal.