Hyeri Girl’s Day Didiagnosa Meningitis

Hyeri Girl's Day

 

KabarDunia.com – Kabar yang mengkhawatirkan datang dari Hyeri Girl’s Day, idol dan aktris yang naik daun berkat membintangi drama ‘Reply 1988’.

Anggota dari Girl’s Day ini dilarikan ke ruang gawat darurat salah satu rumah sakit universitas setelah mengalami demam tinggi yang diiringi dengan sakit kepala.

Menanggapi kabar yang beredar, salah seorang perwakilan agensi dengan cepat memberikan keteraangan sehubungan dengan sakit yang dialami Hyeri dengan mengungkapkan, “Kami memeriksa kondisi Hyeri yang mengalami demam tinggi dan juga sakit kepala. Sayangnya, kami akan membayarkan semua jadwalnya hari ini, dan melihat bagaimana kondisinya untuk jadwal selanjutnya.”

Agensi juga menyampaikan permintaan maaf kepada para penggemar karena sudah membuat kekhawatiran atas kondisi yang dialami oleh Hyeri. Agensi berjanji akan bekerja keras sekaligus memastikan Hyeri segera pulih.

Setelah menjalani beberapa jam pemeriksaan, Hyeri Girl’s Day ternyata didiagnosis mengalami meningitis atau radang selaput otak. Pihak agensi secara lebih lanjut mengungkapkan bahwa Hyeri sementara waktu akan menerima pengobatan secara intensif di rumah sakit.

Seperti yang diketahui, meningitis adalah peradangan yang mengenai sum-sum tulang belakang dan lapisan pelindung jaringan otak. Meningitis umumnya disebabkan oleh virus atau bakteri.

Kia doakan saja semoga kondisi Hyeri Girl’s Day semakin membaik dan lekas pulih ya K-Popers.