Live Streaming Final Konser ‘MADE’ Big Bang Raih 2,1 Juta Penonton

Final Konser 'MADE' Big Bang

 

KabarDunia.com – Live streaming dari konser terakhir ‘MADE’  dibanjiri penonton dari berbagai belahan dunia.

 

Kemarin (6/3) menjadi hari yang sangat spesial bagi para member Big Bang sekaligus seluruh penggemar setianya. Bagaimana tidak, karena kemarin merupakan hari terakhir dari rangkaian tur konser ‘MADE’.

 

Big Bang bahkan menyediakan live streaming dalam konser terakhirnya ini. Dengan begitu para penggemar yang tidak bisa menonton langsung konser Big Bang yang diadakan di Seoul masih tetap bisa menyaksikan jalannya konser via aplikasi V app.

 

Penutup dari rangkaian tur konser ‘MADE’ ini dimulai jam 6 sore waktu Korea Selatan (sekitar pukul 16.000 WIB). Terhitung semenjak konser mulai ditayangkan melalui V App, penonton yang menyaksikan live streaming terus mengalami peningkatan secara drastis. Hingga di akhir konser, diketahui telah lebih dari 2 juta penonton yang turut menyaksikan live streaming Big Bang melalui V App. Tentunya angka yang sangat fantastis, sekaligus menjadi bukti nyata bahwa popularitas Big Bang memang tidak perlu diragukan lagi. Bukan hanya di Korea atau kawasan Asia, namun di seluruh penjuru dunia.

 

Sebelumnya dikabarkan pula bahwa konser ‘MADE’ yang digelar mulai tahun lalu ini berhasil menyedot hingga 1,5 juta penonton. Rangkaian tur konser ini sendiri juga telah digelar secara sukses di berbagai negara, termasuk salah satunya adalah Indonesia.