G-Dragon Isyaratkan ‘Made’ Rilis di Ulang Tahun Ke-10 Big Bang

G-Dragon Big Bang

KabarDunia.com telah memberikan bocoran yang menjadi isyarat tersendiri untuk rencana perilisan alum terbaru .

Sabtu (5/3) kemarin, leader dari Big Bang ini sempat diwawancarai oleh ‘Entertainment Weekly’ ketika tengah berada di salah satu lokasi syuting iklan.

Melalui momen wawancara inilah, G-Dragon buka suara mengenai perjalanan karier Big Bang yang sudah hampir menyentuh 10 tahun lamanya. Seperti yang telah diungkapkan oleh leader Big Bang tersebut, sekarang ini mereka sudah hampir 10 tahun berkarier semenjak pertama kali melakukan debut.

Sementara ketika ditanyai seputar perilisan album baru Big Bang, G-Dragon menyampaikan isyarat yang membuat penggemar semakin penasaran seperti berikut ini:

“Karena ini ulang tahun kami yang ke 10, kurasa ini menjadi album yang akan sangat penting dan berarti bagi kami. Karena itulah, kami mencoba untuk berhati-hati (mempersiapkannya) dan tidak ingin terburu-buru.”

Dari pernyataan tersebut tentunya bisa memunculkan spekulasi bahwa saat ini Big Bang tengah menyiapkan diri untuk merilis full album terbaru mereka dalam waktu dekat ini. Hal itu juga kemudian dipertegas dengan pernyataan G-Dragon selanjutnya yang menanggapi pertanyaan dari reporter mengenai beredarnya kabar perilisan full album terbaru dari Big Bang di tahun ini.

Meskipun dengan setengah candaan, G-Dragon tidak menampik kabar tersebut.

“Kami sedang berjuang keras untuk segera merilisnya tahun ini,”

Seperti yang diketahui, Big Bang adalah boy grup yang bernaung di bawah YG Entertainment dengan debut pertama pada tanggal 19 Agustus 2006 silam. Dengan begitu, kemungkinan besar ‘ MADE’ sebagai full album terbaru Big Bang memang akan segera di rilis pada tahun 2016 ini, bertepatan dengan momen ulang tahun mereka.