Netter Dibuat Gempar Dengan Dugaan Prostitusi Idol K-Pop

Idol K-Pop Terduga Prostitusi KabarDunia.com_Idol-Kpop-Terduga-Prostitusi_idol K-Pop

KabarDunia.com – Belum lama ini mencuat sebuah kabar yang sangat mengejutkan dari dunia K-Pop. Pasalnya dikabarkan bahwa seorang idol K-Pop terjerat kasus prostitusi dengan nilai ratusan juta rupiah dan saat ini tengah berada dalam pemeriksaan polisi setempat.

Berdasarkan berita yang beredar di media-media Korea Selatan, telah terjadi skandal yang melibatkan seorang CEO dan selebriti yang cukup ternama di negara tersebut. Polisi kemudian memeriksa salah seorang idol K-Pop pada tanggal 23 Februari 2016 lalu karena diduga sebagai artis yang terlibat dalam kasus ini.

Idol tersebut telah mengakui bahwa dirinya memang ditawari untuk “berhubungan”. Hanya saja ia juga mengaku di hadapan polisi telah menolak tawaran tersebut. Meskipun polisi telah mendengar pernyataan tersebut, penyelidikan terhadap kasus ini masih terus dilanjutkan.

Hasilnya, pengakuan yang telah diungkapkan oleh terduga tersebut dikabarkan palsu. Berdasar pada kabar yang kembali beredar, bahkan idol tersebut menjadi terduga jaringan prostitusi yang memiliki tarif mencapai 10 ribu dollar atau sekitar Rp 130 juta.

Meskipun identitas dari idol terduga dirahasiakan, sejumlah pihak kemudian membangun spekulasinya masing-masing. Salah satu media yang ada di Korea Selatan bahkan menyatakan bahwa idol K-Pop yang diduga kuat sebagai terduga kasus tersebut adalah seorang artis yang belum lama ini kontraknya berakhir dengan agensi tempatnya bernaung.

Bukan hanya itu, bahkan netter menemukan adanya logo Cube Entertainment terpampang pada foto-foto yang beredar berkaitan dengan kasus ini.

Sementara ini netter masih mencurigai G.NA sebagai idol K-Pop yang dimaksud tersebut. Alasan yang mendasari kecurigaan tersebut sebenarnya karena G.NA baru-baru ini juga dikabarkan telah mengakhiri kontraknya dengan Cube Entertainment, agensi yang selama ini menaunginya.

Sayangnya hingga saat ini belum ada titik terang mengenai kejelasan siapa idol K-Pop yang dimaksudkan dalam kasus ini. Bahkan netter yang membanjiri akun instagram pribadi G.NA mengenai kebenaran gosip yang beredar sama sekali tidak mendapatkan tanggapan.