Lay EXO Tunjukkan Dance Energik Pasca Pulih Cidera

Lay EXO

KabarDunia.com baru-baru ini telah mencoba meyakinkan para fans bahwa dirinya sudah benar- benar pulih dari cedera yang sempat dialaminya beberapa waktu lalu. Bahkan untuk membuktikan pernyataannya tersebut, Lay melalui sebuah video singkat yang telah diunggahnya ke akun Instagram pribadi @zyxzjs Jum’at (4/3).

Di dalam video yang diunggahnya tersebut, Lay EXO tengah menari dengan powerful sekaligus energik menarikan koreografi bersama dengan koreografer Kasper di salah satu studio dance. Hal ini tentu saja membuktikan bahwa cedera yang sebelumnya dialami oleh Lay EXO memang telah pulih.

Seperti yang telah diketahui oleh para penggemar, beberapa waktu lalu Lay sempat mengalami kecelakaan motor ketika sedang melakoni syuting drama ‘Old Nine Gates’ yang dilaksanakan di Huangzhoum China.

Cedera yang dialami oleh Lay sendiri adalah cedera punggung yang menyebabkan ia harus segera dilarikan ke salah satu rumah sakit Korea guna mendapatkan pemeriksaan sekaligus pengobatan atas cideranya tersebut.

Selama cidera, diketahui bahwa Lay EXO sempat beberapa kali melewatkan jadwal-jadwal tur konser yang seharusnya dijalaninya bersama dengan delapan member EXO yang lainnya. Salah satunya tentu tur konser yang digelar di Jakarta beberapa waktu lalu.

Meskipun Healers mungkin sempat kecewa karena ketidakhadirannya di Jakarta, setidaknya saat ini mereka sudah bisa merasa lega karena Lay sudah dapat kembali beraktivitas normal seperti sediakala.

player choreography@kasper0524 Lay &kasper(태우)

A video posted by Zhangyixing (@zyxzjs) on