‘Meet Someone Like Me’ Obat Rindu Untuk Fans Lee Seung Gi

Lee Seung Gi

KabarDunia.com – Seperti yang telah diketahui, hari ini merilis video musik lagu barunya yang berjudul ‘Meet Someone Like Me’. Menampilkan perjalanan karier aktor berusia 29 tahun ini secara singkat.

 

Lagu baru yang sudah sangat ditunggu-tunggu penggemar tersebut akhirnya dirilis setelah aktor kelahiran 13 Januari 1987 ini mulai menjalani wajib militer beberapa waktu lalu. Siapa sangka jika ‘Meet Someone Like Me’ ternyata merupakan hadiah spesial yang diberikan oleh PSY untuk Lee Seung Gi.

 

Sebelumnya pihak agensi memang pernah menyatakan bahwa Lee Seung Gi akan melakukan kolaborasi dengan PSY. Pihak agensi mantan kekasih Yoona SNSD ini mengatakan bahwa lagu kolaborasi keduanya telah selesai digarap sebelum Lee Seung Gi masuk wajib militer.

 

Bahkan aktor yang tengah menjalani wajib militer ini juga sempat merilis sebuah lagu berjudul ‘I’m Going to the Military’ sebagai salam perpisahan sebelum dirinya berangkat menunaikan tugas negara sebagai seorang tentara.

 

Bisa dikatakan bahwa ‘Meet Someone Like Me’ yang dirilis dini hari tadi (Kamis, 3/3) sekaligus menjadi obat rindu bagi para fans yang tengah merindukan sang bintang. ‘Meet Someone Like Me’ setidaknya menjadi harapan bagi Lee Seung Gi pada para penggemar agar setia menantinya menyelesaikan tugas dan kembali ke panggung hiburan.