Kru ‘Cheese In The Trap’ Liburan Bersama Di Tengah Kontroversi

Cheese In The Trap

KabarDunia.com – Munculnya kontroversi sekaligus protes dari penonton tampaknya semakin membuat aktor maupun kru drama ‘’ membutuhkan penyegaran melalui liburan.

 

Dikabarkan pada tanggal 2 Maret lalu, staff produksi ‘Cheese In The Trap’ bersama para pemain meninggalkan Korea untuk melaksanakan liburan bersama di Phuket. Meskipun dalam momen tersebut Lee Sung Kyung, Park Hae Jin dan Nam Joo Hyuk absen lantaran adanya ketidak cocokkan jadwal.

 

Biasanya liburan bersama identik dengan menyegarkan diri dan bersenang-senang, namun di momen liburan bersama ‘Cheese In The Trap’ ini justru terasa lesu lantaran guncangan protes dan kontroversi terkait ending dari drama yang berakhir pada 1 Maret 2016 itu.

 

Sebelumnya diketahui bahwa penulis asli webtoon ‘Cheese In The Trep’ telah melayangkan protes mengenai proses produksi yang dinilai kurang koordinasi. Ditambah lagi tanggapan dari pemirsa yang merasa tidak puas dengan akhir drama ‘Cheese In The Trap’.

 

Bukan hanya itu, baru-baru ini juga diketahui bahwa ada pihak tertentu yang diduga salah satu tim produksi dengan mengunggah sebuah foto ke instagram disertai caption yang semakin memanaskan suasana. Ditambah lagi dengan beredarnya kabar bahwa adegan yang diperankan oleh Park Hae Jin terlalu banyak dipotong oleh pihak produksi ‘Cheese In The Trap’, padahal diketahui bahwa Park Hae Jin memegang peran utama pria dalam film yang juga dibintangi oleh Kim Go Eun

 

Hal itu memang telah memicu atmosfer yang kurang nyaman hingga salah seorang perwakilan staff kemudian menyampaikan kepada media OSEN bahwa mereka tengah mengusut sekaligus menyelesaikan perkara yang ada. Terutama sehubungan dengan beredarnya foto yang diduga menjadi pemantik memanasnya suasana.