Ada Banyak EXO-L yang Alami Pelecehan Seksual Saat Konser EXO Kemarin

Ada Banyak EXO-L yang Alami Pelecehan Seksual Saat Konser EXO Kemarin

KabarDunia.com – Belum lama ini, beredar keluhan dari EXO-L di media sosial mengenai petugas keamanan yang berada di dalam konser EXO “The EXO’luXion” yang digelar pada tanggal 27 Februari lalu. Hal ini tak lepas dari perlakuan yang mereka terima dari petugas saat melakukan pemeriksaan badan yang dilakukan oleh sang petugas, mereka menganggap apa yang telah dilakukan oleh petugas tersebut sudah diluar batas wajar.

Bahkan ada orang tua dari fans yang memposting keluhannya serta mengcapture percakapan antara putrinya salah seorang di akun jejaring sosial miliknya. Dalam percakapan tersebut diketahui ada seorang fans yang merasa telah dilecehkan oleh oknum petugas yang saat itu sedang bertugas, dia merasa bagian dadanya ditarik dan sampai memeriksa bagian selangkangan segala.
Ada Banyak EXO-L yang Alami Pelecehan Seksual Saat Konser EXO Kemarin 2
“Ketika pemeriksaan security di konser EXO’LUXION di Jakarta kemarin ini, ada banyak yang mengalami pelecehan sexual,” tulis salah seorang netizen. “Saya sebagai salah satu orang tua dari anak yang menonton konser tersebut akan menuntut secara hukum kepada penyelenggara dan seluruh panitia atas perlakuan ini!!!!.”

Tak hanya sampai disitu saja, sejumlah fans yang lainnya pun juga mengeluhkan terjadinya hal serupa dan menyampaikan curhatan mereka di media sosial milik mereka. Sebagian besar dari mereka pun mengaku bahwa petugas yang ada dalam konser EXO kali sampai sempat meminta kepada mereka untuk membuka pakaiannya.

Sementara itu, dari pihak penyelenggara Konser EXO “The EXO’luXion” sendiri sampai saat ini masih terus menampung berbagai macam keluhan dari penggemar serta berjanji bakal segera menindaklanjuti adanya dugaan pelecehan yang dialami oleh EXO-L tersebut.