Tanggal Penayangan ‘My Sassy Girl 2’ Victoria f(x) Resmi Diumumkan

'My Sassy Girl 2' Victoria f(x)

Kabardunia.com – Lama dinanti-nantikan, film resmi mengumumkan tanggal penayangannya. Akan tetapi sekuel dari film lari ‘My Sassy Girl’ ini sayangnya tak lagi dibintangi oleh Jun Ji Hyun. Sosok Jun Ji Hyun sebagai sassy girl di sini telah digantikan oleh Victoria yang merupakan leader girlband f(x).

 

Setelah sebelumnya sempat diperkirakan akan tayang pada 2015 lalu, film yang dibintangi oleh Cha Tae Hyun tersebut akhirnya akan segera tayang pada 22 April mendatang. ‘My Sassy Girl 2’ yang merupakan film kerja sama antara Korea dengan Tiongkok tersebut juga akan ditayangkan di Tiongkok pada hari yang sama.

 

Jo Geun Sik selaku sutradara telah membocorkan bagaimana jalan cerita drama dengan genre drama romantis tersebut. Disebutkan bahwa film yang kini dibintangi oleh tersebut mengikuti kisah karakter pria, Cha Tae Hyun yang jatuh cinta hingga menikahi sosok wanita sassy girl (wanita centil) baru.

 

Bukan hanya itu, dalam film ini Victoria berperan sebagai cinta pertama dari seorang Cha Tae Hyun yang semasa sekolah selalu dibuli hanya karena tidak fasih berbahasa Korea. Ketika dewasa, keduanya kembali dipertemukan dan Victoria f(x) telah menjelma menjadi seorang gadis cantik yang centil.