Makanan dan Minuman “EXO” Resmi Beredar di Pasaran

Makanan dan Minuman bermerek selebriti SM Entertaiment

Kabardunia.com memang diketahui memiliki cabang perusahaan secara khusus dalam bidang makanan dengan nama SUM Market. Bahkan cabang perusahaan tersebut juga menjalin kerja sama dengan salah satu supermarket yang terbesar di Korea. Saat ini Emart memproduksi minuman dan makanan dengan merek selebriti yang bernaung di bawah .

 

Emart dan SUM Market telah memproduksi kurang lebih 14 merek minuman dan makanan. Produk-produk tersebut akan secara resmi dijual di 140 lokasi Emart yang tersebar di Korea mulai 3 Maret mendatang.

 

Di dalam jajaran produk tersebut, terlihat sebuah botol minuman dengan merek EXO. Tidak ketinggalan juga coklat dengan merek TVXQ. Sementara Super Junior juga menyumbangkan namanya untuk menjadi merek dari sebuah ramen. Bukan hanya itu, Girls’ Generation, Super Junior dan TVXQ juga menjadi merek popcorn.

 

Pihak Emart sendiri telah mengungkapkan bahwa nantinya akan ada kurang lebih 40 produk dengan merek selebriti-selebriti yang bernaung di bawah SM Entertainment. Semua produk tersebut ditargetkan dapat selesai di akhir tahun ini.