Bakal Gelar Tour, Inilah Sejumlah Negara yang Bakal Dikunjungi B.A.P

Bakal Gelar Tour, Inilah Sejumlah Negara yang Bakal Dikunjungi BAP

KabarDunia.com –  Usai merampungkan konser “Live On Earth 2016 World Tour” di Korea Selatan beberapa waktu lalu, B.A.P dikabarkan bakal segera menjalani tur konser perdana mereka pertama kali debut pada tahun 2012 silam.

Belum lama ini, B.A.P pun mengumumkan jadwal konser terbaru mereka. Boyband yang digawangi Zelo Cs ini pun dikabarkan bakal segera menyapa para fans mereka yang ada di Amerika Utara atau tepatnya di negara Kanada.

Konser yang bertajuk “Live On Earth 2016 World Tour Canada Awake” ini sendiri dijadwalkan bakal berlangsung pada bulan April mendatang. Di negara berjuluk pecahan es ini, pelantun dari single “Feel So Good” tersebut bakal menghibur para fans mereka di dua tempat sekaligus yakni di The Orphaneum, Vancouver yang akan digelar pada tanggal 19 April serta di Massey Hall, Toronto pada tanggal 24 April 2016.

Bahkan tidak cuma di Amerika Utara saja, B.A.P pun juga disebutkan bakal mengadakan tur mereka di sejumlah negara yang lainnya. Sebut saja seperti Jepang, Amerika Serikat, Tiongkok, Meksiko, Singapura sampai Thailand.