Suara Merdu Kim Go Eun Akhiri ‘Cheese In The Trap’

OST CHeese In The Trap

Kabardunia.com Bukan hanya kemampuan akting saja yang layak dibanggakan melalui perannya dalam ‘‘, aktris nyatanya juga memiliki bakat dalam bernyanyi.

 

Hal tersebut terbukti menjelang penayangan episode terakhir drama yang dibintanginya, 1 Maret lalu. Pasalnya kala itu dirilis sebuah video yang merupakan OST terbaru bagi drama ‘Cheese In The Trap’ yang telah resmi menayangkan episode terakhirnya.

 

Menariknya, berbeda dari OST yang sebelumnya, kali ini OST ‘Cheese In The Trap’ dibawakan langsung oleh Kim Go Eun yang tidak lain merupakan pemeran utama wanita (Hong Seol) di dalam drama tersebut.

 

Adapun lagu OST yang berjudul ‘Attraction’ ini diciptakan oleh seorang produser Tearliner dan merupakan sebuah lagu ballad dengan tempo yang lambat. Bahkan suara merdu Kim Go Eun juga diiringi oleh iringan musik akustik yaitu piano dan gitar.

 

Melalui dirilisnya ini, para penggemar dapat mendengarkan merdunya suara Kim Go Eun ketika bernyanyi di studio. Sebagai pelengkap video musik tersebut, disajikan berbagai cuplikan adegan Kim Go Eun bersama dengan Park Hae Jin selama melakoni drama ‘Cheese In The Trap’.

 

Sementara ‘Cheese In The Trap’ episode terakhir telah ditayangkan 1 Maret 2016 lalu.