Short MV “Kingdom”, B.A.P Rilis Album Studio Pertama di Jepang

MV Kingdom B.A.P

Kabardunia.com B.A.P tengah sibuk mempersiapkan diri untuk merilis album di Jepang pada Maret ini. Satu per satu kejutan mulai ditampilkan oleh B.A.P (Best Absolute Perfect) yang semakin menggoda para fans. Salah satunya adalah dengan diluncurkannya versi pendek mereka dengan lagu andalan “Kingdom”.

 

Diketahui pada tanggal 29 Februari lalu sebuah video musik untuk lagu “Kingdom” dirilis yang menyatakan bahwa “King is Back” (Raja telah kembali) sebelum memberikan tampilan rilis MV dalam versi lengkap mendatang.

 

Berjudul “Best Absolute Perfect”, album studio pertama B.A.P di Jepang mendatang bukan hanya menjadi album pertama mereka di negeri Sakura tersebut, tetapi sekaligus menjadi rilis pertama boy band hip hop Korea Selatan beranggotakan 6 orang ini sejak setengah tahun lalu.

 

Dalam album yang segera dirilis ini B.A.P akan merilis bukan hanya satu lagu original berbahasa Jepang untuk pertama kalinya (bukan lagu hasil remake hits berbahasa Korea). Termasuk salah satunya adalah “Kingdom”. Sementara beberapa judul lainnya adalah “New World” dan “Back In Time”, “Excuse Me”, “Hurricane”, Coffee Shop”, “One Shot”, “Hajima (Stop It) dan “Crash”.

 

Album bertajuk “Best Absolute Perfect” ini rencananya sudah bisa didapatkan mulai 30 Maret mendatang.

 

Sementara itu, belum lama ini B.A.P baru-baru ini juga merilis mini-album berbahasa Korea “Carnival”, menyelesaikan 2 hari konser mereka di Seoul yang secara resmi mengawali tur dunia terbaru mereka. Bahkan dalam momen tersebut mereka sudah mulai mempromosikan “Feel So Good”.