Syuting MV “Call You Bae”, Jimin AOA – Xiumin EXO Tampil ‘Mesra’

MV "Call You Bae"

Kabardunia.com Jimin AOA memang telah mengumumkan bahwa dirinya akan berkolaborasi bersama salah seorang member EXO yaitu Xiumin dalam “Call You Bae”. Sebagai langkah awal, member AOA ini telah merilis sebuah video yang menunjukkan para member AOA beserta sejumlah artis lainnya yang turut serta mempromosikan lagu mereka.

Tidak hanya video, foto-foto Jimin dan Xiumin yang diambil dari sesi syuting MV “Call You Bae” juga terus menggoda fans keduanya. Sudah bisa dipastikan foto-foto tersebut berhasil membuat fans semakin baper lantaran menampilkan momen mesra artis SM Entertainment dan FNC Entertainment tersebut.

MV Call You Bae

Keduanya terlihat kompak tampil manis dan mesra saat berkencan di sebuah kafe. Terlihat Xiumin seakan tak bisa sedikitpun melepaskan pandangan dari wajah cantik .

Sementara foto lainnya yang tak kalah mesra adalah foto yang menampilkan Jimin tengah memegang lengan sambil tersipu malu. Foto Xiumin yang tampang sedang menggoda Jimin hingga nyaris merangkulnya juga tidak kalah menggoda para fans.

Jimin AOA - Xiumin EXO

Nampaknya Jimin AOA masih belum ingin berhenti menggoda fans dengan kembali mengunggah foto pose manisnya bersama Xiumin lewat akun @jiminbaby_18 yang menunjukkan kekompakkan keduanya mengenakan sweater berbeda warna. Jimin tampak cantik dengan sweater pink dan Xiumin dengan sweater putih ditambah topi terlihat sangat imut.

Keduanya tampak kompak membentuk kedua jari mereka menjadi huruf “V”. Meskipun Jimin AOA hanya mengunggah satu foto, namun postingan ini sukses membuar para netter, teruatama fans EXO menjadi semakin heboh.

Padahal fans masih harus bersabar untuk menunggu lantaran MV “Call You Bae” nyatanya baru akan dirilis pada 3 Maret mendatang. Kabar istimewanya, lagu ini telah masuk ke dalam proyek solo Jimin AOA yang disebut “#OOTD”.