Park Shin Hye, Femme Fatale Sampul ‘ELLE’ Edisi Terbaru

Park Shin Hye 'ELLE' Maret 2016

Kabardunia.com Park Shin Hye, aktris yang popular berkat membintangi berbagai film dan drama Korea ini hadir sebagai femme fatale sampul ‘ELLE’ edisi Maret 2016. Di cover majalah fashion Hong Kong tersebut terlihat Park Shin Hye mengenakan gaun maxi berwarna putih dan memancarkan aura seorang femme fatale sesungguhnya. Sementara dalam foto yang lainnya, aktris pemeran Choi In-ha dalam serial Pinocchio ini juga terlihat tampil mempesona dengan memamerkan keindahan tubuh yang dibalut oleh berbagai model pakaian.

Park Shin Hye 'ELLE' Maret 2016

Shin Hye baru-baru ini diketahui tengah sibuk melakoni syuting untuk comeback film layar lebar berjudul “Brother”. Dalam film tersebut nantinya Park Shin Hye akan dipasangkan dengan D.O. EXO. Menariknya peran Shin Hye kali ini menjadi seorang pelatih judo yang sekaligus dewi penyelamat bagi D.O.EXO.

D.O.EXO sendiri dalam film layar lebar ini akan berperan sebagai “Doo Young” pemeran utama pria yang dikisahkan mengalami krisis tak terduga. Nantinya Shin Hye akan membantu Doo Young dalam menghadapi masa sulitnya dan membantu seorang Doo Young untuk bangkit menjalani kehidupan baru. Sementara aktor Cho Jung Seok juga ikut membintangi film ini dengan peran sebagai Doo Sik, kakak dari Doo Young.

Seperti yang diketahui, Cho Jung Seok baru-baru ini meraih popularitas melalui perannya dalam “Oh My Ghostess”, sementara Park Shin Hye sendiri sudah popular di seluruh kawasan Asia karena memiliki segudang peran dalam sederet drama maupun film dan D.O.EXO telah banyak mendapat pujian para kritikus melalui peran sebagai Choi Tae Young dalam film perdananya Cart pada tahun 2014 silam.

Park Shin Hye film brother

Penasaran kira-kira bagaimana aksi Park Shin Hye bersama D.O.EXO dalam film layar lebar terbaru ini? Kabarnya “Brother” akan segera rilis di tahun 2016 ini.