Sebelum Nonton Konser EXO di Indonesia, Perhatikan Hal-hal Berikut

headexo

KabarDunia.com – Dengan merebaknya kabar tak sedap pasca konser EXO di Amerika Serikat, rupanya Mecimapro selaku promotor konser EXO PLANET #2 – The Exo’luxion 2016 tidak mengharapkan pengalaman pahit yang diterima para EXO-L, sebutan fans berat EXO, terulang di Indonesia. Untuk mencegah hal-hal yang tidak diinginkan, pihak promotor pun memberikan beberapa larangan yang wajib dipatuhi oleh para EXO-L.

Beberapa larangan yang diterapkan oleh Mecimapro memang merupakan pakem saat menonton konser pada umumnya, namun aturan ini kembali ditegaskan demi menjaga agar konser yang berlangsung malam ini di Indonesia Convention Exhibition ini berjalan lancar. Seperti diketahui, pasca konser EXO di Amerika Serikat, kisah tak sedap yang dialami para penonton menjadi bahan perbincangan panas di internet, mulai perilaku penonton yang tidak tertib hingga tindakan rasis yang diterima para EXO-L asal Korea Selatan.

Seperti dikutip dari akun Twitter Mecimapro, inilah 9 hal yang wajib diperhatikan oleh para EXO-L yang akan menonton konser mereka hari ini:

mecimapro rules

Nah, semoga kalian yang sudah berada di venue hari ini dapat mematuhi semua hal yang ditetapkan oleh promotor konser, ya! Jika kalian mematuhi peraturan tersebut, pasti kalian dapat menikmati konser EXO dengan sepenuh jiwa! 🙂