Promotor Umumkan Lay Absen di Konser EXO Planet #2 THE EXO’luXion

Promotor Umumkan Lay Absen di Konser EXO Planet #2 THE EXO’luXion 2

KabarDunia.com Malam ini Konser EXO Planet #2 THE EXO’luXion bakal digelar, namun sayang sebuah berita mengejutkan datang dari pihak promotor Mecimapro melalui akun Twitter resmi mereka. hal ini tak lain karena mereka telah memastikan bahwa salah seorang personel boyband yang beranggotakan 9 orang tersebut, yakni Lay dipastikan batal untuk menyusul ke Jakarta dan tampil dalam konser EXO Planet #2 THE EXO’luXion malam ini.

Ketidakhadiran dari penyanyi yang bernama asli Zhang Yixing ini tentu sudah membuat ribuan EXO-L yang telah hadir dan mebeli tiket Konser EXO Planet #2 THE EXO’luXion ini menjadi merasa sedih dan kecewa, mengingat mereka juga sudah sangat menantikan kehadiran dari idola mereka.

Promotor Umumkan Lay Absen di Konser EXO Planet #2 THE EXO’luXion
Sebelumnya, pihak promotor menyebutkan bahwa Lay sudah hampir bisa dipastikan bakal turut bergabung dalam konser yang digelar malam ini. Bahkan kemarin juga sempat beredar sejumlah foto yang memperlihatkan Lay sedang berada di Bandara Hangzhou, China. Hal ini pun menjadi sinyal harapan akan datangnya Lay ke jakarta. Namun sayang, ternyata itu hanyalah angan kosong belaka karena pihak promotor telah merilis secara resmi pernyataan bahwa Lay tidak bisa hadir kali ini.

Sementara itu, seiring dengan padatnya jadwal konser dari EXO Planet #2 The EXO’luXion ini mau tak mau membuat boyband besutan SM Entertainment ini tidak bisa berlama-lama untuk berada di sebuah negara. EXO sendiri dipastikan hanya akan berada di Indonesia selama satu atau dua hari saja.