‘Sentimental’ Sukses Bawa WINNER Menangkan Trofi ‘M!Countdown’ Perdana

'Sentimental' Sukses Bawa WINNER Menangkan Trofi 'M!Countdown' Perdana 2

KabarDunia.com – Sebuah sejarah baru berhasil diukir oleh boygrup dalam episode ‘M!Countdown’ yang disiarkan hari ini tanggal 25 Februari. Hal ini tak lepas dari keberhasilan mereka untuk menjadi pemenang yang mana ini sekaligus menjadi trofi kemenangan perdana. kemenangan mereka ini pun berhasil direngkuh melalui lagu mereka yang berjudul ‘Sentimental’.

kemenangan ini menjadi yang pertama kalinya bagi boygrup WINNER sejak mereka merilis mini album ‘EXIT: E’ yang dilakukan pada awal bulan Februari lalu.

'Sentimental' Sukses Bawa WINNER Menangkan Trofi 'M!Countdown' Perdana
Dalam episode yang kali ini, Penyanyi Just Another boy ini pun harus melawan dengan sub-unit dari AOA Cream yang mana saat ini juga tengah mempromosikan lagu mereka yang berjudul ‘I’m Jelly Baby’. Boygrup yang digawangi Min-ho ini sendiri akhirnya berhasil menang dengan total skor 9895, sedangkan itu AOA Cream harus puas berada di posisi kedua dengan perolehan skor 6032.

Usai berhasil meraih trofi kemenangan ini, anggota WINNER pun mengungkapkan rasa terimakasih mereka kepada orang-orang terdekat terutamanya para penggemar setia mereka.

Pada akhir acara tersebut, kelima anggota WINNER pun secara bersama menyanyikan lagu pengantar kemenangan mereka ‘Sentimental’ dengan iringan tarian yang lucu, dan membuat para penggemar bersorak.

Selamat ya kepada WINNER karena berhasil mendapatkan trofi kemenangan pertama!