Tak Bisa Bedakan Twice dan 2EYES, Kampus Ini Salah Undang Bintang Tamu

Tak Bisa Bedakan Twice dan 2EYES, Kampus Ini Salah Undang Bintang Tamu
KabarDunia.com – Belakangan ini ada banyak sekali girlband baru yang melakukan debut salah satunya adalah girlband . Namun siapa sangka, seiring dengan banyaknya girlband baru yang bermunculan ini justru membuat publik semakin bingung dan kurang hati-hati dalam mengenal grup-grup baru di dunia K-Pop tersebut.

Hal ini semakin terlihat ketika terjadi sebuah kesalah pahaman cukup fatal yang terjadi di salah satu universitas. hal ini tak lepas dari kesalahan sang Ketua organisasi kemahasiswaan yang salah mengundang bintang tamu untuk memeriahkan acara di kampusnya.

Pada awalnya menurut rencana, Universitas Pukyong bakal menghadirkan girlband Twice untuk memeriahan acara orientasi mahasiswa baru diakmpusnya. Namun bukannya mengundang girlband yang dibawah naungan JYP Entertainment tersebut, panitia kemahasiswaan justru mengundang girlband 2EYES. Rupanya pihak panitia telah salah mengira bahwa 2EYES adalah Twice.

Tak Bisa Bedakan Twice dan 2EYES, Kampus Ini Salah Undang Bintang Tamu 2
Dalam permintaan maafnya, pihak panitia acara pun mengaku bahwa mereka tak bisa mengenali kedua girlband tersebut hingga terjadi kesalahan. Namun meskipun panitia telah berusaha untuk memperbaiki kesalahan mereka, Rupanya kontrak antara panitia dengan manajemen 2EYES sudah terlanjur dibuat, terlebih lagi kontrak tersebut bernilai cukup tinggi.

Alhasil, pihak panitia yang telah membuat kesalahan fatal itu pun terpaksa pasrah ketika mendapatkan amukan dari pihak panitia penyelenggara yang lainnya.