Ryeowook Ungkapkan Rasa Kecewanya pada Fans di Twitter, Kenapa?

Ryeowook Ungkapkan Rasa Kecewanya pada Fans di Twitter, Kenapa

KabarDunia.com – Selama ini sosok dikenal sebagai orang yang imut dan ramah, namun siapa sangka perbuatan fans kali ini ternyata bisa membuat mengeluarkan sisi lainnya. Hal ini sendiri dilakukannya demi kelangsungan konser solo perdananya yang bertajuk “Ever Lasting Star”.

Melalui akun Twitter miliknya, @ryeong9, salah satu member Super Junior ini meminta kepada fans untuk tidak menggungah video yang berisi rekaman fans (fancam) ketika konser “Ever Lasting Star” yang baru saja digelar pada tanggal 19 Februari yang lalu. Pada pertunjukan di hari kedua, Ryewook pun langsung memberi teguran tersebut melalui akun Twitternya.

“Banyak orang yang mengunggah fancam saat konser … aku merasa kecewa. Meskipun hal itu dilakukan untuk orang-orang yang tak dapat datang langsung ke konser, tetapi aku rasa itu bukanlah hal yang bisa dibenarkan. Mohon kalian menahan diri terlebih dahulu (untuk mengunggah fancam),” cuit Ryeowook.

Dalam kasus kali ini, wajar saja bila Ryeowook akhirnya kesal. Pasalnya, pada konser solo perdananya ini tiket konsernya sengaja dibuat secara eksklusif hal ini tak lepas dari keterbatasan venue. Selain itu fans lokal pun juga cukup sulit untuk bisa membelinya. Dengan demikian, maka Ryeowook ingin menjaga perasaan dari fans yang sebelumnya telah berusaha keras untuk bisa membeli tiket konser perdananya tersebut dengan tidak sembarangan mengunggah hasil fancam pada konser tersebut.