Bintangi Drama Choco Bank, Netizen Sebut Akting Kai EXO Sangat Buruk

Bintangi Drama Choco Bank, Netizen Sebut Akting Kai EXO Sangat Buruk

KabarDunia.com – Debut akting melalui sebuah web drama berjudul ‘Choco Bank’, Kai EXO rupanya gagal merebut perhatian penggemar dalam drama yang dimainkan bersama dengan aktris Park Eunbin ini.

Seusai menyaksikan web drama tersebut, alih-alih mendapatkan pujian, netizen justru langsung melayangkan berbagai macam kritikan. Seperti misalnya yang ditulis oleh salah seorang netizen melalui situs Pann ini, dalam sebuah postingan yang diberi judul ‘Kai EXO Tidak Bisa Akting’.

Disana Ia pun menuliskan, “Aku sudah melihat gambar gif ketika Kai sedang berakting. Dan sekarang akhirnya aku tahu mengapa seorang idol biasa dikritik karena akting mereka. Sebelumnya Hyeri pun juga dikritik setelah dipilih untuk menjadi pemeran dalam ‘Reply 1988’, namun ia berhasil mematahkan semua kritikan orang saat itu dengan aktingnya. Kai pun seharusnya juga bisa melakukan hal tersebut.”

Ia pun juga menuliskan, “Kai memang memiliki bakat dibidang bernyanyi serta menari. Tetapi aku rasa untuk akting tidak cocok untuk dirinya,” kritik dari netizen tersebut.

Menanggapi adanya kritikan ini, sejumlah netizen pun langsung mengungkapkan pendapat mereka yang senada, seperti misalnya komentar dari salah seorang netizen, “jika kamu menonton video sebenarnya, kamu bisa lihat aktingnya memang sangat canggung,”

dan “Aku pun juga berpikir bahwa aktingnya sangat buruk, tetapi karena EXO-L itu sangat menakutkan jadi aku pun memilih untuk diam saja,” tulis dari yang lainnya.

Kai sendiri bukanlah satu-satunya personel EXO yang mendapatkan kritikan atas keterlibatan mereka dalam akting. Beberapa saat yang lalu, Lay pun juga mendapatkan berbagai kritikan yang sama tajamnya dari netizen karena dianggap buruk dalam berakting.