Hampir Jadi Member SNSD, Peserta Produce 101 ini Bikin Kaget Netizen

Hampir Jadi Member SNSD, Peserta Produce 101 ini Bikin Kaget Netizen KabarDunia.com_Hampir-Jadi-Member-SNSD-Peserta-Produce-101-ini-Bikin-Kaget-Netizen_Produce 101

KabarDunia.com – Episode terbaru ajang ‘Produce 101’ yang tayang pada 5 Februari lalu rupanya masih menjadi pembicaraan hangat bagi para netizen, seperti yang dapat dilihat pada episode kemari, seluruh peserta ‘Produce 101’ diminta untuk membentuk beberapa grup.

Grup ini sendiri terdiri dari sebanyak 5 orang anggota, dan ketika salah satu peserta ‘Produce 101’ yang bernama Heo Chan Mi berhasil mendapatkan posisi sebagai vokalis pada mini grupnya. akhirnya grup tersebut memutuskan untuk membawakan sebuah lagu milik SNSD yang berjudul ‘Into The New World’.

Disaat itulah akhirnya sebuah fakta mengejutkan terungkap, hal ini tak lepas usai terkuaknya identitas Heo Chan Mi sebelum mengikuti ajang ini. Heo Chan Mi sendiri tak lain adalah seorang mantan trainee milik SM Entertainment.

Hampir Jadi Member SNSD, Peserta Produce 101 ini Bikin Kaget Netizen - Copy KabarDunia.com_Hampir-Jadi-Member-SNSD-Peserta-Produce-101-ini-Bikin-Kaget-Netizen-Copy_Produce 101
Ia pun bahkan mengaku, “Aku sebenarnya hampir saja menjadi anggota dari SNSD. Dan sekarang ketika menyanyikan lagu milik SNSD ini, aku pun langsung mendapatkan persaaan baru serta banyak hal yang ada dalam benakku,” jelasnya.

‘Produce 101’ sendiri merupakan sebuah program berkonsep survival idol yang mana mereka harus bersaing untuk bisa debut dan terlahir sebagai seorang anggota girl grup baru.