Dituding Sindir Insiden G-Friend, Fans iKON Unggah Bukti Mengejutkan

Dituding Sindir Insiden G-Friend, Fans iKON Unggah Bukti Mengejutkan 2

KabarDunia.com – Belum lama ini perseteruan antar fans tak terelakkan, hal ini menyusul kejadian yang menimpa Jinhwan iKON karena dituding menyindir G-Friend. Hal ini sendiri terjadi saat iKON menggelar sebuah konser perdana mereka yang diadakan di Seoul Olympic Park Gymnastics Stadium, pada Sabtu (30/1).

Tak ingin idola mereka terus dituding, para penggemar iKON pun merasa bahwa Jinhwan tak ada maksud apalagi dengan sengaja jatuh dan menyindir hal yang juga pernam menimpa grup G-Friend. Penggemar pun akhirnya membuat sebuah postingan di Pann untuk coba mengklarifikasi. “Jika dia (Jihnwan) memang berniat untuk memparodikan aksi jatuhnya grup G-Friend, dia harusnya melakukan saat para member yang lainnnya melakukan gerakan koreografi bersama,” jelas fans tersebut.

Dituding Sindir Insiden G-Friend, Fans iKON Unggah Bukti Mengejutkan
Fans ini pun juga memberikan sejumlah bukti jika Jinhwan saat itu memang seringkali jatuh ketika sedang manggung. “Aku merasa dia melompat-lompat hanya untuk terlihat feminin namun dia jatuh. Jinhwan saat itu benar-benar terlihat bersemangat dan ia jatuh sendiri. Banyak orang yang tak tahu soal ini, tetapi dia memang seringkali jatuh seperti saat itu,” ungkapnya. (Baca: Tiket iKONCERT 2016 Sold Out Kurang dari 10 Menit, iKON Cetak Rekor!)

Postingan di forum Pann tersebut pun akhirnya mendapat banyak dukungan dari para penggemar yang lainnya. Mereka pun juga meragukan jika Jinhwan memiliki niatan untuk memparodikan insiden yang menimpa G-Friend.

“Jujur, kenapa juga harus ada orang yang mau memparodikan insiden jatuh? dia bisa melukai lutut serta wajahnya,” jelas dari fans. “Dia selama ini memang terkenal ceroboh serta itu membuatku cukup kecewa. Aku sendiri semakin kecewa lagi karena orang-orang justru menuduh dia dengan sengaja melakukan hal itu.” (Baca: Gerah Masalah Lightstick, Penggemar TVXQ Bikin Petisi untuk iKON)

“Aku sudah coba lihat videonya, aku rasa dia tidak sengaja melakukannya. Dia terlihat jatuh dengan keadaan yang membuatku merasa khawatir jika rahangnya terbentur,” jelas penggemar yang lainnya membela. “Sepertinya tudingan itu adalah perbuatan orang-orang yang membenci iKON,” tambah netizen lain.