Berebut Gelar Ratu Iklan, Ini Kata Seolhyun Tentang Tzuyu Twice

Berebut Gelar Ratu Iklan, Ini Kata Seolhyun Tentang Tzuyu Twice

KabarDunia.com – Beberapa bulan tahun terakhir nama personel AOA, Seolhyun memang semakin tenar, ia pun semakin sering menghiasi berbagai macam iklan.

Banyaknya iklan yang saat ini dibintangi Seolhyun ini rupanya membuat sang pelantun lagu “Heart Attack” tersebut mendapatkan julukan sebagai ratu iklan. Namun disisi lain sejak pada akhir tahun 2015 lalu, julukan sebagai ratu iklan juga dipegang oleh salah seorang personel idol grup rookie, Tzuyu Twice. (Baca: Dianggap Plagiat Konsep Foto Hanbook Suzy, Seolhyun Dibully Netizen)

ketika diundang dalam sebuah acara “One Night of TV Entertainment” pada hari Rabu (3/2), Seolhyun pun ditanya mengenai dirinya serta Tzuyu yang dianggap selama ini bersaing dalam hal iklan. “Kamu sempat dijuluki ratu iklan, tetapi akhir-akhir ini Tzuyu Twice juga mulai dikenal sebagai saingan beratmu. Apa kamu sudah tahu soal ini?” tanya sang MC.

“Aku sudah melihat papan iklannya dan kuakui dia kelihatan sangat imut dan cantik,” ujar Seolhyun. “Tetapi dia bukanlah saingan. karena sainganku adalah diriku sendiri.” Imbuhnya. (Baca: Kasus Tzuyu Makin Memanas, Kini JYP Entertainment Dituntut HAM)

Sementara itu, Seolhyun sendiri memang sempat menjadi model pada iklan ponsel SK Telcom. Bahkan tak tangung-tanggung, SK Telecom sampai merilis seri ponsel terbaru dengan nama “Sol” yang cukup populer di kalangan publik dengan sebutan “ponsel Seolhyun”.