Kerjasama, SM dan E-Mart Siap Luncurkan Ramen EXO

Kerjasama, SM dan E-Mart Siap Luncurkan Ramen EXO 2

KabarDunia.com – Belum satu hari usai pengumuman kerjasama antara SM Entertainment dengan E-Mart, sebuah gambar ramen dengan tulisan ‘EXO Stir-fry Jjajang Ramen’ membuat heboh netizen. Bungkus ‘Ramen EXO’ ini sendiri saat ini sudah menyebar luas terutama di kalangan para penggemar EXO.

Kabarnya hasil dari kerjasama antara SM dengan E-Mart ini memang akan mengembangkan berbagai macam produk yang sesuai dengan masing-masing grup idol besutan SM Entertainment, termasuk juga seperti Super Junior, SNSD, f(x), SHINee dan yang lainnya. (Baca: Lama Menjomblo, D.O EXO Akui Ingin Sekali Berkencan)

Kerjasama, SM dan E-Mart Siap Luncurkan Ramen EXO
Meskipun para fans sangat antusias akan hal ini, namun ternyata orang yang ada dalam industri justru merasa tak yakin dalam hal penjualan produk-produk hasil kerjasama ini. (Baca: Edit Foto Jadi Kurus, Netizen Sebut Kim Jong Un Mirip Chaenyeol EXO)

“Bahkan kalau kalian menambahkan penjualan dari produk ramen yang diproduksi oleh tiga buah perusahaan retail terbesar,Pulmuwon, mungkin penjualannya masih akan berada pada angka 4 persen dari total pasar ramen lokal. Namun meskipun mereka ingin sekali memanfaatkan trend hallyu ini, tentu bakal sulit untuk tetap mempertahankan sales yang tinggi,” jelas seorang pengamat dalam industri harian lokal, Joongang Ilbo.

Penjualan mie ramen di Seoul sendiri tahun lalu tercatat angkanya meningkat sekitar 2,16 triliun won (24 triliun rupiah), hal ini membuktikan bahwa kegemaran publik terhadap ramen ini cukup bagus.

Bagaimana penasaran ingin mencicipi Ramen EXO juga kah?