Lama Menjomblo, D.O EXO Akui Ingin Sekali Berkencan

Lama Menjomblo, D.O EXO Akui Ingin Sekali Berkencan

KabarDunia.com – Belum lama ini, D.O EXO sempat menjalani sebuah wawancara dengan salah satu stasiun televisi. dalam wawancaranya kali ini ia pun berbicara mengenai kisah asmaranya.

Pria yang kini berusia 23 tahun tersebut rupanya mengaku bahwa dirinya ingin sekali memiliki kekasih. Namun sayangnya saat ini ia masih belum bisa mewujudkan keinginannya tersebut. (Baca: Edit Foto Jadi Kurus, Netizen Sebut Kim Jong Un Mirip Chaenyeol EXO)

D.O sendiri menjelaskan mengenai cinta pertamanya ada pada saat ia berada di kelas 3 SMA. Tetapi ia sendiri mengaku tidak memiliki sebuah kenangan indah bersama dengan sang mantan kekasihnya tersebut.

“Aku memang benar-benar orang posesif serta selalu ingin dekat dengannya. Aku sendiri masih menyesal sampai saat ini,” ungkap D.O. Ketika ditanyai mengenai masalah asmaranya setelah ia menjadi seorang idol yang pasti bakal semakin sulit lagi, D.O pun buru-buru langsung berkata, “Yap, tetapi ini bukanlah karena aku tidak mempunyai ketertarikan untuk berkencan. sebenarnya aku juga ingin sekali berkencan!”  (Baca: Menangi Daesang Golden Disk Awards Tiga Kali Beruntun, EXO Cetak Rekor!)

D.O sendiri tidak malu-malu untuk mengungkapkan keinginan terpendamnya tersebut. D.O sendiri berjanji untuk menjadi orang yang tidak terlalu posesif lagi jika memiliki kekasih nanti.