7 Tahun Tanpa Nama, f(x) Akhirnya Umumkan Nama Resmi Fandom

f(x) Rilis Teaser Misterius Untuk Comeback Terbarunya

KabarDunia.com – Sudah 7 tahun lamanya sejak pertama kali menjalani debut, girlband f(x) belum pernah mengumumkan nama resmi untuk fandom mereka. girlband bentukan ini pun kini sudah menjadi salah satu idol papan atas. (Baca: Berjalan Lancar, Konser Solo ‘Dimension 4’ f(x) Sukses jadi Trending)

f(x) sendiri akhirnya secara resmi mengumumkan nama fansclub mereka. pengumuman nama fansclub ini sendiri dilakukan saat konser solo perdana mereka yang bertajuk “DIMENSION 4-Docking Station” yang belum lama ini digelar di Olympic Hall, Seoul.

Namun ada yang mengejutkan, bukannya menggunakan nama yang berhubungan dengan f(x) sendiri, tapi mereka memilih sebuah nama fandom yang bisa dibilang cukup unyu yakni “Me You”. nama ini pun akhirnya mulai diresmikan untuk menjadi nama fandom resmi untuk grup milik Victoria, Luna Amber, serta Krystal itu.

Pengumuman nama fandom ini tentu menjadi momen yang cukup mengharukan bagi para fans setia mereka. Apalagi, selama 7 tahun ini para fans pun sudah menunggu-nunggu, idola mereka mengumumkan nama fandom tersebut. (Baca: f(x) Rilis Teaser Misterius Untuk Comeback Terbarunya)

“Aku suka namanya, ‘Me You’. f(x) ayo kita selalu bersama,” ungkap fans. “Setelah 7 tahun lamanya, akhirnya. SM, kenapa kamu lama sekali hanya untuk mengumumkan hal ini?” tanya salah seorang fans. “Ini adalah nama yang bagus dan cukup imut. Aku telah menunggu 7 tahun lamanya untuk ini saja, terima kasih f(x),” ungkap lainnya.