Bakal Rilis Lagu Baru Tiap Minggu, Proyek STATION SM Justru Dicibir

Bakal Rilis Lagu Baru Tiap Minggu, Proyek STATION SM Justru Dicibir

KabarDunia.com – Pada awal tahun ini, SM Entertainment sedang sibuk menyiapkan sebuah proyek besar yang bernama ‘STATION’. proyek besar ini sendiri adalah sebuah program dimana pihak agensi bakal mengeluarkan satu buah karya baru disetiap minggunya dengan menampilkan artis yang berbeda.

Taeyeon SNSD sendiri bakal mendapatkan giliran pertama dalam proyek STATION ini, dimana beberapa hari terakhir pun Taeyeon juga sudah mengeluarkan sejumlah teaser untuk lagu barunya dalam proyek ini. (Baca: SM Umumkan Jadwal Rilis Single ‘RAIN’ Milik Taeyeon di Project Station)

Megaproyek SM ini, rupanya membuat industri hiburan yang ada di Korea justru merasa cukup was-was. Bahkan sebuah media di Korea sampai mebuat membuat headline yang menanyakan manfaat dari megaproyek SM ini, mereka pun menuliskan, ‘Apakah Proyek SM ini Akan Memberikan Pengaruh yang Besar Terhadap Dunia Industri Musik?’.

Tetapi rupanya para netizen justru mempunyai pendapat sendiri dalam menyikapi hal ini, Hal ini pun terlihat jelas dari komentar mereka yang ada di situs Naver,

“Ini hanya taktik klasik dari SM. Mereka bakal merilis segalanya, paling nanti tidak ada satu lagu pun yang bakal kita sukai,”

“Kalau memang SM terus merilis lagu-lagu yang aneh, pastinya megaproyek ini bakal gagal,”

“Aku paling tidak mengerti dengan cara berpikir SM yang sekarang. SM seperti tidak kuat dalam hal chart digital. Namun hal baiknya SM belakangan merilis sejumlah album berkualitas untuk para artisnya, tetapi kalau mereka harus merilis lagu di setiap minggunya, aku merasa semua orang nanti pasti bakal jadi cepat bosan,”

“Aku lebih suka SM merilis album yang berkualitas bagi para artisnya, ketimbang harus merilis lagu di setiap minggunya,” komentar dari netizen lain.