SM Umumkan Jadwal Rilis Single ‘RAIN’ Milik Taeyeon di Project Station

SM Umumkan Jadwal Rilis Single 'RAIN' Milik Taeyeon di Project Station

KabarDunia.com – Jika sebelumnya Taeyeon telah merilis sejumlah teaser mengenai single comeback solonya, pada hari ini akhirnya SM Entertaiment selaku agensi yang menaunginya secara resmi mengumumkan jadwal rilis single yang berjudul ‘Rain’.

Melalui websitenya SM Entertainment mengumumkan, bahwa single terbaru Taeyeon yang berjudul ‘Rain’ bakal  dirilis mulai tanggal 3 Februari mendatang. (Baca: Taeyeon Akan Rilis Reality Show “Taengoo’s Cam” di Bulan Ini)

Single ‘Rain’ sendiri merupakan proyek baru dari SM Entertainment yang mana berjudul ‘STATION’. Melalui proyek STATION ini, setiap minggunya selama satu tahun bakal dirilis sebuah single baru dari setiap masing-masing artis yang berada di bawah naungan SM Entertainment, dan karena itu bisa dibilang Taeyeon merupakan artis pertama yang mendapatkan kesempatan tampil di proyek STATION ini.

‘Rain’ sendiri merupakan sebuah lagu dengan tempo sedang yang mana juga diiringi dengan musik jazz serta soul, lagu ini pun berisi tentang kenangan saat bersama dengan sang mantan, yang mana pastinya menjadi pengiring kegalauan di musim hujan.