Dianggap Plagiat Konsep Foto Hanbook Suzy, Seolhyun Dibully Netizen

Dianggap Plagiat Konsep Foto Hanbook Suzy, Seolhyun Dibully Netizen 2

KabarDunia.com – Nama Seolhyun rupanya terus-terusan menjadi konsumsi publik belakangan ini. tak hanya urusan dengan girlbandnya yang terus meningkat tapi urusan individu seperti pemotretan pun kini juga semakin sering dilakoninya.

Namun sayangnya, kesuksesan karir pemain drama orange marmalaide ini juga diiringi dengan banyak cibiran dari netizen, dan belum lama ini Seolhyun kembali harus rela dihujani komentar negatif dari netizen usai dirinya menjalani sebuah pemotretan yang sedang mengenakan hanbok. (Baca: Serba Salah, Curhatan Seolhyun AOA Justru Jadi Bahan Bully Netizen)

Seolhyun sebenarnya tampil cantik dalam foto-foto tersebut dengan balutan hanbok, namun ia justru dibilang memplagiat gaya Suzy saat memakai hanbok yang mana selama ini juga seringkali dibanding-bandingkan dengannya.

Salah satunya adalah saat Seolhyun berpose menopang dagu, pose ini dianggap mirip dengan foto milik Suzy yang sudah lebih dahulu dipublish. lalu pose Seolhyun ketika memegang bunga yang mana juga dinilai memplagiat pose dari Suzy juga.
Dianggap Plagiat Konsep Foto Hanbook Suzy, Seolhyun Dibully Netizen
Tak cuma sampai disitu saja bahkan foto Seolhyun ketika menjadi model iklan ponsel SK Telecom pun juga dinilai telah memplagiat gaya Suzy yang bergaya ala anak pantai, tentu saja kemiripan ini membuat netizen terutama penggemar Suzy merada dan menyindir Seolhyun habis-habisan. (Baca: Seolhyun AOA Tolak Bintangi Film ‘With God’, Netizen Justru Senang?)

“Pose Seolhyun ini benar-benar mirip dengan Suzy. Tetapi tetap saja menurutku Suzy yang tercantik,” komen dari netizen. “Dia bisa saja meniru semua konsep milik Suzy. Tapi dia tidak akan pernah bisa menjadi seperti Suzy,” kritik yang lainnya. “Pihak agensi sepertinya selalu membuat Seolhyun agar memiliki imej seperti Suzy, tetapi menurutku justru itu tak mungkin. Karena jelas Suzy menang telak,” imbuh yang lain.