Jadi MC Golden Disk Awards, Netizen Sebut Krystal f(x) Bikin Suram

Jadi MC Golden Disk Awards, Netizen Sebut Krystal f(x) Bikin Suram 3

KabarDunia.com – Hakikatnya tugas dari seorang MC adalah membuat acara menjadi meriah. Namun hal ini tak berlaku jika Krystal f(x) yang menjadi MC. Hal ini terlihat jelas dari ketidakpuasan netizen atas penampilan krystal selama menjadi MC Golden Disk Awards 2016 malam tadi. (Baca: Lightstick Sengaja Dimatikan Saat BTS Tampil, Netizen Saling Tuduh)

Hal ini tak lepas dari sikap adik dari Jessica Jung tersebut yang dianggap kelewat jutek dan justru membuat acara justru menjadi suram. (Baca: Menangi Daesang Golden Disk Awards Tiga Kali Beruntun, EXO Cetak Rekor!)

Jadi MC Golden Disk Awards, Netizen Sebut Krystal f(x) Bikin Suram 2
Ketika sedang berjalan di atas red carpet pun, sang pelantun “Red Light” ini pun juga menunjukkan betapa “dingin” wajahnya. Karena itulah banyak netizen yang kecewa karena tugas Krystal di Golden Disk Awards 2016 mala tadi adalah memeriahkannya bukan sebaliknya. (Baca: Tampil Keren di Red Carpet Golden Disk Awards, Siapa yang Paling Kece?)

Jadi MC Golden Disk Awards, Netizen Sebut Krystal f(x) Bikin Suram
“Jika dia (Krystal) akan menjadi MC dalam sebuah acara, apakah dia harus mencerahkan wajahnya? Aku sendiri tak pernah melihat ada MC yang justru membuat suasana acara menjadi murung seperti dia,” protes dari salah satu netizen. “Seperti biasanya, wajahnya terlihat seperti orang sedang marah,” imbuh yang lain.