Lightstick Sengaja Dimatikan Saat BTS Tampil, Netizen Saling Tuduh

Lightstick Sengaja Dimatikan Saat BTS Tampil, Netizen Saling Tuduh 2

KabarDunia.com – Meskipun gelaran ’30th Golden Disk Awards’ telah usai, namun rupanya kehebohan di ajang bergengsi ini belum usai, Hal ini karena BTS yang menjadi salah satu idol yang turut hadir dalam acara tersebut pun harus mendapat perlakuan yang kurang mengenakkan usai banyaknya penonton yang lebih memilih mematikan lightstick (sering disebut black ocean) mereka saat BTS tampil di atas panggung ’30th Golden Disk Awards’ malam tadi. (Baca: Menangi Daesang Golden Disk Awards Tiga Kali Beruntun, EXO Cetak Rekor!)

banyaknya penonton yang mematikan lightstick mereka saat BTS berada diatas panggung ini pun mengejutkan para penonton, hal ini pun membuat barisan para penonton menjadi terlihat sangat gelap tanpa adanya lightstick menyala.
Lightstick Sengaja Dimatikan Saat BTS Tampil, Netizen Saling Tuduh
Terang saja hal ini pun membuat para netizen terutama penggemar setia Bangtan Boys menjadi geram, mereka pun menjadi saling tuduh dengan fandom yang lainnya. Apalagi dalam pergelaran ajang ’30th Golden Disk Awards’ malam tadi, ada banyak sekali penonton yang berasal dari banyak fandom. (Baca: A Pink dan VIXX Gondol Piala Pertama Golden Disk Awards 2016 Malam Ini)

Dalam acara yang digelar di Seoul ini, Bangtan Boys sendiri menampilkan dua lagu andalan mereka yang berjudul ‘I Need U’ dan ‘Dope’.