Menangi Daesang Golden Disk Awards Tiga Kali Beruntun, EXO Cetak Rekor!

Menangi Daesang Golden Disk Awards Tiga Kali Beruntun, EXO Cetak Rekor!

KabarDunia.com – Terjawab sudah siapa peraih penghargaan utama Golden Disk Awards 2016 alias Daesang, EXO akhirnya terpilih untuk menerima tropi penghargaan di kategori ini. (Baca: Tampil Keren di Red Carpet Golden Disk Awards, Siapa yang Paling Kece?)

Pada tahun 2016 ini, Suho cs sukse meraih penghargaan Daesang ini atas album “EXODUS” mereka yang telah dirilis pada tahun 2015 lalu. Sebelumnya, EXO sendiri juga sudah pernah mendapatkan tropi penghargaan yang sama selama 2 tahun berturut-turut, yakni pada tahun 2014 serta 2015.

EXO sendiri pertama kali berhasil mendapatkan piala penghargaan Daesang Golden Disk Awards ini pada tahun 2014 lalu atas album “XOXO” mereka. Kemudian pada tahun 2015 lalu EXO kembali sukses membawa pulang piala penghargaan bergengsi ini untuk album mereka yang bertajuk “Overdose”. (Baca: A Pink dan VIXX Gondol Piala Pertama Golden Disk Awards 2016 Malam Ini)

Dalam ajang Golden Disk Awards 2016 ini, EXO pun menyanyikan lagu mereka “My Answer” saat berada dalam special stage. Tak lama kemudian EXO pun juga menyanyikan dua lagu hits mereka yakni “Love Me right” serta “Call Me Baby”. (Baca: Big Bang Raih Daesang, inilah Daftar Pemenang 30th Golden Disk Awards)

dan berikut ini adalah penampilan EXO selama di stage Golden Disk Awards 2016: