Tampil Keren di Red Carpet Golden Disk Awards, Siapa yang Paling Kece?

Tampil Keren di Red Carpet Golden Disk Awards, Siapa yang Paling Kece

KabarDunia.com – Ajang Golden Disk Awards hari kedua malam ini pun kembali dimeriahkan dengan hadirnya sederet musisi papan atas di Korea. Mereka pun juga seolah tak ingin kalah dengan menampilkan busana mereka yang super keren selama diatas red carpet yang juga digelar di lokasi yang sama. (Baca: A Pink dan VIXX Gondol Piala Pertama Golden Disk Awards 2016 Malam Ini)

Salah satu bintang tamu yang turut hadir di red carpet Golden Disk Awards malam ini tak lain adalah EXO. Boyband yang 2 tahun belakangan ini terluka karena hengkangnya sejumlah personel ini tampil cukup nyentrik dengan mengenakan busana kasual yang penuh warna seperti misalnya jaket sampai kaos model turtleneck.

Berbeda lagi dengan boygrup SHINee yang justru tampil formal pada acara malam ini. Pelantun lagu “Married to the Music” tersebut terlihat cukup kompak dengan mengenakan sebuah busana yang bernuansa hitam putih. (baca: Inilah Cuplikan Penampilan Para Idol di ’30th Golden Disk Awards’)

Tampil Keren di Red Carpet Golden Disk Awards, Siapa yang Paling Kece 3
VIXX pun juga tak mau kalah terlihat keren saat berada di red carpet Golden Disk Awards malam ini. Layaknya para model, N cs pun terlihat tampan dengan balutan pakaian yang bernuansa warna hitam, putih serta abu-abu. (Baca: Big Bang Raih Daesang, inilah Daftar Pemenang 30th Golden Disk Awards)

Tampil Keren di Red Carpet Golden Disk Awards, Siapa yang Paling Kece 2
Bangtan Boys sendiri memilih untuk tampil kompak di Golden Disk Awards malam kedua ini dengan mengenakan setelan jas berwarna abu-abu serta berpose kocak. BTOB pun juga tampil dengan mengenakan jas merah yang dipadukan dengan celana hitam, mereka pun juga menunjukkan pose lucu mereka yang membuat fans yang melihatnya ngakak. Boygrup rookie Seventeen (II) pun juga adu ganteng ketika mereka mengenakan setelan tuxedo pada acara Golden Disk Awards 2016 ini.

Sementara itu, acara red carpet di Golden Disk Awards 2016 ini pun juga dihadiri oleh Beast, CN Blue, Leeteuk Super Junior, serta Jun Hyun Moo.