A Pink dan VIXX Gondol Piala Pertama Golden Disk Awards 2016 Malam Ini

A Pink dan VIXX Gondol Piala Pertama Golden Disk Awards 2016 Malam Ini

KabarDunia.com – Pada hari ini para idol top asal Korea Selatan kembali berkumpul lagi untuk menghadiri ajang Golden Disk Awards (GDA) 2016 hari kedua. pada kali ini gelaran Golden Disk Awards (GDA) 2016 menghadirkan Krystal f(x) yang ditemani oleh Leeteuk Super Junior serta Jun Hyun Moo. (Baca: Adu Seksi di Red Carpet Golden Disk Awards 2016, Siapa Pemenangnya?)

Masih digelar ditempat yang sama dengan kemarin,  Universitas Kyung Hee, pada hari kedua GDA 2016 kali ini dihadiri oleh sejumlah idol papan atas. Seperti misalnya adalah EXO, Bangtan Boys, BEAST, VIXX, CN Blue, A Pink, Seventeen (II), BTOB, SHINee, f(x) serta Twice.

Piala penghargaan pertama pada malam ini pun akhirnya diberikan kepada A Pink dan VIXX usai mereka berdua dinyatakan sebagai pemenang dalam kategori Album Bonsang. (Baca: Inilah Cuplikan Penampilan Para Idol di ’30th Golden Disk Awards’)

Usai secara resmi menggondol pulang piala Bonsang, keduanya pun langsung mempersembahkan penampilan terbaik mereka dia atas panggung Golden Disk Awards (GDA) 2016. A Pink sendiri membawakan lagu hits milik mereka yang terbaru yakni “Remember” serta “No No No”. Sedangkan VIXX yang hadir mengenakan balutan serba hitam, menyanyikan lagu mereka yang berjudul “Chained Up” serta Error”.

Berikut ini adalah penampilan yang cukup mempesona dari VIXX serta A Pink dalam video berikut ini: