Bulan Depan Wamil, Hari Ini Lee Seung Gi Bakal Rilis Lagu Perpisahan

Bulan Depan Wamil, Hari Ini Lee Seung Gi Bakal Rilis Lagu Perpisahan

KabarDunia.com – Hook Entertainment membuat fans mereka galau berat usai mengumumkan jadwal wamil dari Lee Seung Gi. Tidak seperti kbar yang berembus sebelumnya yang mengatakan Lee Seung Gi bakal wamil pada bulan maret, namun agensi mengumumkan bahwa mantan kekasih dari Yoona Girls’ Generation tersebut akal mulai masuk wamil pada bulan Februari mendatang. (Baca: Kim Soo Hyun, Lee Seung Gi Ikut Wajib Militer Tahun ini?)

Mengetahui tinggal hitungan hari lagi, Penggemar setianya banyak yang tak menyangka. namun rupanya Lee Seung Gi sendiri sudah menyiapkan sebuah lagu sebagai pertanda perpisahan darinya untuk para penggemar setianya.

Seung Gi sendiri disebut bakal merilis sebuah lagu berjudul “I’m Going to the Military”. Lagu yang didesikan untuk penggemarnya ini bakal dirilis pada hari ini (21/1), Seung Gi pun juga meminta maaf pada para penggemarnya. (Baca: Fans Lee Seung Gi Kecewa MV ‘And Goodbye’, Agensi Angkat Bicara)

“Aku telah mempersiapkannya baik diri maupun secara mental untuk berangkat wamil, karena aku sendiri tak tahu kapan aku bakal mendapat pengumuman untuk masuk wamil,” jelas Lee Seung Gi. “Karena itu aku tak bisa bertemu lagi dengan kalian, aku hanya bisa meminta maaf pada kalian lewat lagu ‘I’m Going to the Military’.”

“Lagu ini sendiri bercerita mengenai kisahku sendiri. Tapi aku pun berharap lagu ini bisa mewakili semua yang bakal masuk wamil dalam waktu dekat ini.”