Adu Seksi di Red Carpet Golden Disk Awards 2016, Siapa Pemenangnya?

Big Bang Raih Daesang, inilah Daftar Pemenang 30th Golden Disk Awards 2

KabarDunia.com – Selain daftar pemenang ajang penghargaan Golden Disk Awards (GDA) 2016, ajang Red Carpet pun seolah menjadi hal yang sangat ditunggu-tunggu oleh para fans. Hal ini tak lepas karena biasanya Red Carept menjadi ajang pamer busana bagi para artis yang turut menghadiri ajang penghargaan bergengsi. (baca: Inilah Cuplikan Penampilan Para Idol di ’30th Golden Disk Awards’)

Dan salah satu yang sukses mencuri perhatian selama di atas red carpet Golden Disk Awards (GDA) 2016 tak lain adalah girlgrup Sistar. Seperti yang selama ini sudah melekat pada mereka, girlband milik Hyorin cs itu pun tampil cukup seksi dengan balutan busana seragam berwarna hitam. Sistar pun juga berpose dengan super seksi serta memamerkan indahnya lekuk tubuh. (Baca: Big Bang Raih Daesang, inilah Daftar Pemenang 30th Golden Disk Awards)

Adu Seksi di Red Carpet Golden Disk Awards 2016, Siapa Pemenangnya 1

Solah tak mau kalah dengan seniornya, EXID pun juga tampil dengan balutan busana yang cukup seksi di atas red carpet kali ini. Tampil dengan penuh warna, girlband Hani cs ini tampak juga memamerkan paha mulus mereka saat berada di red carpet Golden Disk Awards (GDA) 2016 malam tadi. selain itu ada juga girlband AOA yang tampil tak kalah seksi dengan balutan kostum mereka yang warna kuning.

Adu Seksi di Red Carpet Golden Disk Awards 2016, Siapa Pemenangnya 2
Konsep yang berbeda justru diusung oleh girlband Red Velvet. Dimana grup bentukan dari SM Entertainment ini justru tampil sangat feminim dengan menggunakan busana yang bernuansa black and white.

Beda lagi dengan sang Rookie G-Friend. dimana grup yang digawangi oleh Yerin cs itu justru terlihat super unyu dengan balutan dress berwarna putih. Mereka pun juga menampilkan aegyo yang sangat menggemaskan ketika diminta untuk berpose di atas red carpet Golden Disk Awards (GDA) 2016.