Daebak! Cuma Selisih 0,01 Detik, Minhyuk hampir Pecahkan Rekor Dunia!

Daebak! Cuma Selisih 0,01 Detik, Minhyuk hampir Pecahkan Rekor Dunia! 2

KabarDunia.com – Minhyuk BtoB selama ini memang dikenal sebagai salah seorang idol yang cukup atletis, bahkan belum lama ini Minhyuk pun juga kembali hadir dalam ‘2016 Idol Star Athletics Championships’.

Menurut pengakuan dari para penggemar yang turut menyaksikan secara langsung pertandingan lari jarak pendek tersebut, Minhyuk berhasil mencapai finish dengan catatan waktu 6’40 detik dalam lomba lari jarak pendek tersebut. Ia pun akhirnya berhasil memecahkan rekor pada ajang ‘Idol Star Athletics Championships’ yang mana sebelumnya telah dipegang oleh Dongjun ZE:A dengan catatan waktu 7’34 detik.

Daebak! Cuma Selisih 0,01 Detik, Minhyuk hampir Pecahkan Rekor Dunia!
Tak hanya sampai disitu, ternyata angka yang berhasil didapatkan oleh Minhyuk tersebut rupanya juga hampir menyamai sebuah rekor dunia. Hal ini pun bisa dilihat dari catatan rekor dunia atletik dunia saat ini yang masih dipegang oleh sosok Maurice Greene yang mana dia berhasil mencatatkan rekor dengan 6’39 detik, dengan kata lain Minhyuk hanya 0’01 detik lebih lambat dari sang pencetak rekor dunia!.

Kemampuan ini sendiri bukan pertama kalinya ditunjukkan oleh Minhyuk. Karena sebelumnya ia pun juga pernah mengejutkan publik saat ada di program ‘Dream Team’ dimana saat itu ia berhasil memecahkan rekor lompat tinggi yang sebelumnya telah bertahan selama 12 atas nama Jo Sung Mo.