Jelang Comeback, 4Minute Beri Bocoran Jadwal dan Nama Album Terbaru

Gandeng Skrillex, 4Minute Bakal Usung Konsep Powerfull di Comebacknya

KabarDunia.com – Tak lama lagi 4Minute bakal melakukan comeback serta merilis album terbaru mereka. Namun rupanya mulai hari ini pun 4Minute sudah mulai menyapa penggemar setia mereka dengan merilis sebuah foto teaser pertama mereka sebelum comeback. (Baca: Gandeng Skrillex, 4Minute Bakal Usung Konsep Powerfull di Comebacknya)

Dalam foto teaser yang telah dirilis hari ini, 4Minute turut membocorkan nama mini album mereka yang ke-7 ini. Menurut jadwalnya, perilisan mini album yang bernama ‘ACT.7’ akan dilaksanakan pada pukul 12 malam tanggal 1 Februari mendatang.

Jelang Comeback, 4Minute Beri Bocoran Jadwal dan Nama Album Terbaru
Sebelumnya 4Minute sendiri telah dikabarkan bakal berkolaborasi dengan DJ internasional, Skrillex, dalam pembuatan album comeback mereka. Para penggemar pun juga banyak yang mengaku sudah tidak sabar lagi untuk menantikan konsep baru apa yang bakal ditampilkan oleh 4Minute pada album kali ini. (Baca: Gayoon 4MINUTE Akan Bintangi Film Pertamanya, “Dad, Daughter”)

Selain itu, comeback kali ini pun juga akan menjadi sebuah comeback pertama 4Minute setelah pada tahun lalu mereka sukses dengan album ‘Crazy’.