Tamat, ‘Reply 1988’ Ditutup dengan Pernikahan Manis Sun Woo dan Bora

Tamat, 'Reply 1988' Ditutup dengan Pernikahan Manis Sun Woo dan Bora

KabarDunia.com –  Setelah sempat membuat penasaran para penggemarnya, akhirnya terungkap sudah siapa yang pada akhirnya menjadi suami dari Hyeri ‘Dok Sun’ pada serial “Reply 1988”. serial ini sendiri akhirnya menutup serial mereka pada Sabtu lalu (16/1) dengan sebuah pernikahan.

Meskipun sempat putus nyambung, namun ternyata hubungan asmara antara Sun Woo dan Bora akhirnya berakhir di atas pelaminan. Yap, adegan pernikahan yang ada di “Reply 1988” yang beberapa waktu lalu proses syutingnya sempat disembunyikan tersebut tak lain adalah untuk Sun Woo dengan Bora. Pernikahan mereka tersebut tentu juga dihadiri oleh geng Ssamunddong yang terdiri dari Dok Sun, Jung Hwan (Ryu Jun Yeol), Dong Ryong (Lee Dong Hwi),  serta Choi Taek (Park Bo Gum).

Pernikahan antara Sun Woo dan Bora ini pun juga sekaligus “mendinginkan” atas panasnya perseteruan antara tim Jung Hwan dengan Choi Taek sebagai salah satu kandidat suami dari Dok Sun. Memang tak bisa dipungkiri lagi selain pasangan utama dalam serial ini, romantisme antara Sun Woo dengan kakak Dok Sun tersebut menjadi sebuah hiburan tersendiri bagi para fans “Reply 1988″. Mereka berdua memang cocok banget,” ujar seorang netizen.

Terlepas dari kehebohan ending serial “Reply 1988” ini, C-Jes Entertainment pun juga menguak suasana saat syuting adegan pernikahan tersebut di akun Instagram miliknya.