Tetap Eksis, Tiket Konser Solo Nine Muses Ludes Dalam 10 Menit

Tetap Eksis,  Tiket Konser Solo Nine Muses Ludes Dalam 10 Menit 2

KabarDunia.com – Nine Muses bakal segera melangsungkan konser perdana mereka, namun respon positif sudah terlihat saat masa penjualan tiket konser mereka yang bertajuk “Muse In The City”. Tak perlu menunggu waktu lama, Tiket konser perdana girlband pelantun lagu “No Playboy” ini pun bahkan ludes hanya dalam kurun waktu yang sangat singkat, yakni 10 menit!. (Baca: Disebut Bakal Comeback di Bulan Maret, Ini Bocoran dari Agensi 9MUSES!)

Tiket konser Nine Muses ini sendiri mulai dijual secara online di YES24 mulai 15 Januari yang lalu. Namun semua tiket yang telah disediakan panitia konser tersebut terjual habis hanya dalam waktu 10 menit usai dibuka. Larisnya penjualan tiket ini seolah memperlihatkan bahwa popularitas dari Nine Muses tetap berada di trek yang benar dan cenderung meningkat sejak pertamakali menjalani debut pada tahun 2010 lalu.

Tetap Eksis,  Tiket Konser Solo Nine Muses Ludes Dalam 10 Menit
Konser bertajuk “Muse In The City” ini sendiri baru bakal digelar pada tanggal 19 Februari 2016 di Wapop Hall, Grand Park Seoul Children. Namun saat ini Nine Muses sendiri tengah menyiapkan diri mereka untuk penampilan konser perdana mereka tersebut.