Hiatus Setahun, Winner Siapkan 3 MV Baru untuk Album Comeback ‘E’

Hiatus Setahun, Winner Siapkan 3 MV Baru untuk Album Comeback 'E'

KabarDunia.com (II) memang telah merilis sebuah entry single comeback mereka yang bertajuk “Pricked” pada tanggal 11 Januari lalu. Namun rupanya hal itu belum membuat puas , boygrup yang berisi Kang Seung Yoon cs ini pun disebut bakal melakukan comeback lagi dengan sebuah mini album bertajuk “E”. (Baca: Terlihat Frustasi, Taehyun WINNER Pakai Obat-obatan Terlarang?)

YG Entertainment sendiri kemudian memberikan sebuah bocoran terkait rencana comeback Winner kelak. Mereka pun mengatakan jika boygrup yang memiliki 5 orang personel itu telah membuat 3 MV khusus. Selain itu, Winner pun telah membuat mini album yang berisi 4 sampai 5 buah lagu. (Baca: Tiru Konsep Album MADE Big Bang, WINNER Bakal Rilis Album Tiap Bulan)

“Tahun 2015 lalu Winner sendiri mendapatkan sebuah penghargaan sebagai rookie terbaik,” ungkap perwakilan dari YG. “Karena sebelumnya mereka telah sempat hiatus selama satu tahun, maka YG Entertainment pun saat ini sedang bekerja keras mempersiapkan comeback untuk Winner.”

“Mereka bakal melakukan comeback mereka pada 1 Februari nanti. Dimulai minggu depan, kami bakal membuat serangkaian agenda promosi yang baru dan unik, selama dua minggu berturut-turut,” ungkap perwakilan YG. “CEO Yang Hyun Suk pun juga turut memberikan idenya dan mengawasi langsung promosi Winner kali ini.” (Baca: Rilis Video Teaser Comeback, WINNER Sukses Bikin Netizen Heboh)

Sementara itu, Winner sendiri kali ini melakukan comeback dengan cara meniru konsep promosi milik Big Bang saat merilis album “MADE”. Mereka pun juga dipastikan bakal merilis mini album disetiap bulannya.