Xiah Junsu Absen di Ajang SMA 2016, Walikota Seoul Marahi Panitia SMA

Xiah Junsu Absen di Ajang SMA 2016, Walikota Seoul Marahi Panitia SMA

KabarDunia.com – Sederet musisi papan atas berkumpul saat acara Seoul Music Awards (SMA) 2016 yang digelar pada Kamis (14/1) lalu. Namun sayangnya dalam acara tersebut, Xiah Junsu yang mana berhasil menggondol pulang sebuah piala Popularity Award justru tak hadir dalam ajang penghargaan tersebut. (Baca: Gerah, Junsu JYJ Ancam Tuntut Netizen yang Mem’bully’nya dan Hani EXID)

Ketidakhadiran Junsu dalam ajang penghargaan SMA 2016 ini tentu membuat para fans mereka kecewa, bahkan tak cuma para fans saja, walikota Seoul pun ternyata juga turut menyesalkan atas ketidakhadiran dari Junsu ini dalam ajang penghargaan SMA 2016 kali ini. Park Won Soon (Walikota Seoul), pun akhirnya berjanji siap untuk menyelidiki dan mengungkap apa alasan yang membuat Junsu akhirnya memilih tak hadir dalam acara tersebut. (Baca: Depresi Jadi Headline, Hani EXID Mengaku Sempat Minum Obat Penenang)

“Setelah melewati 47 hari voting, kami pun meminta kepada pihak acara untuk menulis sebuah permintaan maaf. Pihak acara pun harus menyertakan sebuah pernyataan yang valid mengapa mereka tak mengirim undangan kepada calon peraih penghargaan popularity award,” tulis dari Park Won Soon. “Kami pun saat ini sedang berusaha menyelidiki lebih lanjut hal tersebut.”

“Aku pun benar-benar masih ingat saat bagaimana penampilan dari Junsu dalam musikal ‘December’,” imbuh Park Won Soon yang tak lama kemudian mengakui bahwa dirinya adalah fans berat Junsu. “Aku juga seorang fansnya.”